Wujudkan mimpimu di Tahun 2020,begini caranya! No.4 yang paling jitu!

Wujudkan mimpimu di Tahun 2020,begini caranya! No.4 yang paling jitu!

Menjelang pergantian Tahun ke 2020,mungkin ada beberapa orang masih galau dan mungkin berapa orang lainnya gembira.

Untuk yang masih galau nih,maklum mungkin ada mimpi-mimpi yang ingin di raih belum terealisasi semuanya atau ada juga yang gagal total di tahun ini.

Ada solusi untuk semua itu,agar di Tahun 2020 semua yang kita impikan tercapai dan tidak stuck di situ-situ saja,agar hidup tidak membosankan.

  1. Coba tanyakan pada diri sendiri,sudah sampai mana mimpi-mimpi yang ingin kita capai di tahun ini?Apakah sudah tuntas atau masih setengah perjalanan atau tidak berjalan sama sekali.
  2. Coba untuk riview kembali tentang apa yang sudah kita lakukan setahun ini,ketimbang kita kepo dengan urusan orang lain atau sibuk comment sana-sini demi nyakitin/julid ke orang yang belum tentu kita kenal.
  3. Coba menelaah masa lalu,terkadang kita masih belum bisa berdamai dengan diri sendiri jika kita melakukan suatu kesalahan atau hal-hal bodoh yang mungkin sampai sekarang masih kita sesali.Berdamailah dengan diri sendiri terlebih dahulu.
  4. Coba jangan iri dengan kehidupan orang lain,karena sejatinya manusia memiliki kekurangan dan kelebihan ada pasang surutnya kehidupan.Belajarlah,lebih bersyukur lagi...dan bersyukur.

Tahun sebentar lagi berganti,jadi prepare kembali...menata mimpi kembali...agar kita nggak termasuk orang-orang yang merugi di Tahun 2020.Supaya langkah kita tenang dan pasti untuk mencapai peringkat hidup yang lebih baik lagi! Semangat!!!